Kamis, September 11, 2008

Tiada lagi Pria Berkharisma itu

Kurang lebih 4 tahun Sang Kharisma menemani kehidupan saya, mulai dari antar jemput ke kampus, nemenin belanja di Griya, nganterin muter-muter ke Dago, Touring mpe ke Situ Cileunca, Ranca Upas, n tempat-tempat terpencil lainnya, dll. Tanpa mengenal lelah, tanpa pernah menggerutu, tanpa pernah mengeluh karena dia berkerja tanpa kenal waktu, tanpa kenal cuaca, dan tanpa kenal medan. Itulah Sang Kharisma.

Sayonara Kharisma… Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 22 Agustus 2008, Sang Kharisma telah meninggalkan kehidupan saya. Setelah sekian lama terpenjara dalam belenggu Pegadaian Syariah Cicaheum karena butuh modal usaha dulu, akhirnya setelah keluar dari Pegadaian, Sang Kharisma beralih ke pihak lain dengan penawaran yang sebanding tentunya.

Sekarang tiada lagi Sang Kharisma, mungkin hidup saya akan lebih berat tanpa adanya Sang Kharisma yang setia menemani saya kemana-mana. Dan saya gak akan pernah bisa lagi menjadi seorang pria ber-kharisma. Tapi, Alhamdullillah, karena rizki yang diberikan oleh Allah, Sang Kharisma memang telah meninggalkan saya, tapi sesosok wajah baru akan datang dan kembali mengisi kekosongan yang ada dalam hidup saya sepeninggal Sang Kharisma. Siapa kah sesosok wajah baru itu??? Tunggu tanggal mainnya



Sang Kharisma

Curriculum Vitae
Pabrikan : Honda
Tahun Perakitan : 2004
Seri : Kharisma X 125
Warna : Hitam Merah
Kapasitas Mesin : 125 cc
Bahan Bakar : Bensin
No Plat : D 2198 VG

Tidak ada komentar: