Kamis, September 11, 2008

TA….AnTara Ada dan tiada

Seharusnya semester sembilan ini adalah semester terakhir saya di kampus telekomunikasi ini, semester sembilan ini juga yang seharusnya menjadi semester terakhir saya untuk mendapatkan gelar sarjana. Tapi apa mau dikata…gara-gara salah perhitungan absensi di SP kemaren (Aturan kehadiran min di SP 80% & saya di SP kemaren kehadiran cuma 76%), Alhasil Mata Kuliah Jarkom gak boleh ikut ujian, gak bisa ditawar-tawar lagi dapet E akhirnya Jarkom. Padahal SP kemaren udah ngambil Jarkom untuk yang ke-TIGA kalinya. Sama sekali gak kepikir dulu waktu pertama kali masuk kuliah, saya bakal ngambil suatu Mata Kuliah sampe tiga kali, ternyata…yang ini malah sampe empat kali. Ck..ck.. Ujian Cuma pilihan ganda, kalo jawaban gak A, Pasti B, C, atau D, ternyata masih aja mpe ngambil empat kali.

Seharusnya pula… di semester sembilan ini SKS TA 2 diambil, tapi gara-gara harus ngulang Jarkom, terpaksa deh harus ngerelain SKS TA 2 bwat diganti ma Jarkom. Padahal rencana awal, Di awal semester sembilan ini saya mo langsung seminar, karena Alhamdullillah TA udah kelar 70%, jadi tinggal seminar (Di semester kemaren gak sempet seminar karena jadwal yang lumayan padet…cieee), trus nglanjutin analisa plus kesimpulan & ngejar sidang Desember. Beeeeeh… ternyata sekarang itu tinggal impian belaka…gimana mo sidang, SKS aja belon diambil. Gara-gara Jarkom nie…

Terpaksa deh…segera ganti haluan. TA 2 emang gak bisa diambil sekarang, tapi TA tetep dikejar dari sekarang. So..di semester 10 ntar Cuma ambil TA 2 aja, trus ngejar sidang di akhir Februari. Dan Maret bisa ngikut wisuda ma temen-temen 2004 yang lulus 4,5 tahun. Semoga aja planning kali ini dapat terlaksana dengan baik, mohon doa & supportnya semoga saya bisa pake toga bareng temen-temen di Maret 2009. (Btw, denger-denger Presiden BEM STT Telkom 06/07 juga ada rencana pake toga bareng saya juga nie.)

Akhirnya…di semester ini TA antara ada dan tiada…. Dikerjain…tapi gak bisa sidang. But, don’t worry…never give up. Fight…Fight…Fight!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

my man...
you don't need to be worry,,dinda's still waiting for u... ^_^

.::The Bijaksana Institute::.

Hernawan mengatakan...

Ngawuuuur....!!!!!